Uncategorized

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Paccarita

Kue ulang tahun sederhana untuk Paccarita

Senang sekali rasanya bahwa komunitas Blogger Makassar dengan ikonnya yang bernama Paccarita akhirnya bisa berulang tahun yang 5 tanggal 25 November 2011 ini. Ucapan meluncur dari semua lini utamanya dari social media twitter, blog dan mailing list.

Berikut adalah ucapan dari mailing list yang masuk untuk Paccarita.

iPul :

paraikatte sekalian…

melirik jarum jam yang sudah lewat jam 12 malam dan berarti sudah masuk tanggal 25 November, tiba-tiba keharuan meresap ke dalam dada saya..

tanggal 25 November, Anging Mammiri genap berusia 5 tahun. sebuah angka yang masih kecil tentu saja..

selama 5 tahun kita sudah bersama-sama dalam banyak suka dan duka.

sudah tidak terhitung berapa kali kita saling melemparkan emosi, bahkan sudah tidak terhitung berapa derai air mata yang mengalir dalam 5 tahun ini.

tapi di balik itu semua ada banyak tawa, banyak suka dan banyak kenangan indah yang sudah kita bagi bersama.

dan semua itu adalah proses pendewasaan, proses yang membuat kita semua semakin dekat..

saya mencintai kalian semua, mencintai komunitas ini sebagai bagian dari diri saya..

saya berterima kasih sudah dipertemukan dengan kalian semua, orang-orang yang sangat saya hargai dan saya anggap berjasa. kalian semualah keluarga saya..

dari hati yang paling dalam saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Anging Mammiri, komunitas kita tercinta ini..

terima kasih untuk para founder, terima kasih untuk para penasehat, terima kasih untuk para tetua, terima kasih untuk semua yang sudah bekerja keras bersama-sama dalam 5 tahun ini..

tanpa kalian semua, Anging Mammiri tidak ada apa-apanya..

i Love You All Guys..!!

I really do..

 

Mira Andriani

happy MILAD, Angingmammiri…. ^_^

semoga cepat dapat jodoh…

#loh

 

kHie :

Selamat ulang tahun :*

Baru setahun bergabung, tapi rasanya sudah memiliki keluarga yang menyenangkan 🙂

Rara :

selamat ultah AM!!!

Huaaa… senang sekali.. menyadari bahwa 5 tahun ma ki sama-sama.. suka duka pahit senang semua dijalani bersama.. dari gak punya apa-apa sampai detik ini..

mwahmwah semuanya

*peluk satu-satu*

Ira :

Tetotttt tetotttt tetottt…..

Selamat ulang tahun angingmammiri…..pacca lagi lucu lucunya…..semakin bertambah umurnya pacca, pertanda saya juga semakin menuwa…..uhuk

5 tahun waktu yang cukup untuk saling mengenal…deh tidak terasanya waktu 5 tahun itu ternyata 🙂

 

Daeng Situru

Selamat ultah AM tercinta,

Selamat belajar menjelajahi dunia

Terima kasih telah menjadikanku bagian dari perjalananmu, terima kasih telah merangkulku bergabung dengan para orang hebat ini..,

Love you Angingmammiri, love you makassar blogger, love you all my friends..

Wish you all the best..

“nakke blogger Tonja cess…!”..

Eko Ikhyar

Oh yah … Tawwa selamat pacca, selamat ulang tahun, wuih tidak terasa yah sudah 5 tahun, trimakasih pacca sudah mempertemukan saya dengan sodara-sodara ku yang hebat-hebat ini, trimakasih buat para founders Dan tetua angingmammiri . Slamat ulang tahun yahhhh 🙂

salam

 

Toar Andi Sapada

selamat ultah am…..

selamat buat kita semua….

selamat atas kebersamaan selama 5 tahun…..

Amril Taufik Gobel

Selamat Ulang Tahun AngingMammiri yang kelima !

Sungguh kebersamaan yang indah dan mengesankan

Hari ini, selain merayakan ulangtahun Angingmammiri kelima, saya juga merayakan ultah anak saya

Rizky kesembilan dan ibu saya yang ke-66.

 

Maju terus Angingmammiri!

Senang menjadi bagian keluarga yang ceria dan bersemangat ini

 

wassalam

AMRIL TG

 

Iqko :

Melihat AM sekarang ini, jadi ingat lagi perbincangan saya sama nanie di dapur astamedia pertengahan 2010 yang lalu.

“Mampukah kita melalui masa-masa suram dan hiatus ini?”

Dan pertanyaan itu tetap terjawab oleh keyakinan kita semua bahwa memang AM selalu menjadi rumah untuk pulang. Rumah yang akan menyambut selalu seperti seorang sahabat lama yang membuat kita nyaman dengan apapun status, keadaan kita.

Tidak terhitung banyaknya tempat yang telah didatangi, entah itu berdua, bertiga, atau berbanyak-banyak, tetap semua tempat itu memiliki kenangannya masing-masing karena dengan siapa kita menjelajah tempat itu.

Terima kasih AM telah mempertemukan dengan orang-orang hebat. 5 tahun yang penuh drama, persahabatan, dan tawa yang selalu melingkupi.

Jadi, kita makan dimana? :’) *peluk pacca.

Daeng Nuntung

Saya itu jabe, lebay cenderung talekang. Membaca postingan Ipul, air mata saya jatuh… 😀

Selamat ulang tahun AM, Tuhan mempertemukan saya denganmu. Dan, saya terlahir (reborn) di sini. Belajar banyak hal dan mendapatkan cinta yang hilang: MENULIS. (Saat kelas IV, saya juara mengarang tingkat SD 😀 di Galesong).

Lalu sepi, bertahun-tahun.

Terima kasih untuk Rusle, Rara, Debat, dan semua yang menyambut hangat saat bergabung pertama kali tahun 2007.

Arman Satari

Anak lelaki pulangnya senja …

Mainnya jauh hingga ke hulu…

Angingmammiri ulangtahun yang kelima,…

Semoga makin kompak dan ceria selalu…

:))

 

Bradley Marlissa

Seperti yg semalam saya twit, komunitas blogger Makassar ini aneh. Saya gak ada afiliasi apapun dengan Makassar dan sebagian besar penghuni milis ini belum pernah saya temui. Lalu roamingnya juga cukup berat. Namun kehangatannya selalu membuat saya merasa di rumah. Sekarang, tak dapat dipungkiri bahwa setiap kali membaca atau mendengar tentang Makassar, yang pertama kali mampir ke kepala saya adalah AM.

Jadi ingin melihat sendiri kotanya dan menyapa langsung semua. Selamat ulang tahun ya 🙂

Rizved

Dirgahayu for AngingMammiri yang ke-5… Kebanggaan bisa aktif di tahun ini… Sukses terus buat @paccarita … #AM5

Erwin Rustam :

Happy besday tu yu.. Happy besday tu yuu.. Happy besday to AM.. Happy besday tu yUuu.., tiup lilinG tawwa kaka’.. Wusshh.. !

Tak terasa AM sudah akan melampaui usia Balita (bawah lima tahun). AM sudah dewasa sebelum waktunya tetapi anggota/penghuninya tetap awet muda ya Kakak.. Karena semuanya adik dan sy yg paling bungsu :p.

Senang rasanya bisa gabung dalam kumunitas yg super hangat ini, lebih hangat dari kopi manis yg tiap pagi saya minum. Sejak gabung di AM sy seperti terangsang terus untuk Menulis.. Kadang galau karena jauh dirantau dan rindu pulang kampung, tetapi jika membuka Milist AM dimana saja rasanya masih berada di Kampung halaman saja. Dan Galaupun terhapus sudah.. :p

Kepada the founders of AM, pak ketua, pak president, ibu2 darmawanita, tukang Jakkalak, bapak2 dan ibu2 yg suka jualanG di lapak, tukang sapu2 lapak, mbah juru kunci, Tukang salam Sadamda.. Apalagi itu?, tukang pengusaha..#eh, tukang2 yg lainnya yg nda sempat disebutkan satu2 dan terutama teman2 tukang ronda terima kasih atas kebersamaan dan Kehangatannya, ibarat kopi hangat yg menemani dimalam hari sambil jagai rumahnya org biar nda kecurianG.

Selamat Ultah ya Pacca ! Ewako !

Taqdir Arsyad :

Happy Milad Pacca, kalo umur sih, kamu masih kecil, masih enak dicium-cium, masih mau bedak 😀 , tapi kalo dari karya dan karsa…ho-ho-ho…jangan salah…dah sampai kemana-mana.

Pesan saya

Tetap semangat, jangan minder, luruskan niatmu dalam berbagi, jangan korbankan hal yang lebih bernilai dari sekedar pengen dikenal,dipuji,  jangan berpikir jadi seleb (tanda pentung tiga)<—–*takutsamapakLurah* jangan cari panggung, biar panggung yang nyari kamu Ya! Ojo Dumeh, Ojo Gumunan #eh salah tempat, (maaf). Jangan ikut-ikutan jadi ular, jadilah kupu-kupu #apeu.

Tetaplah kompak dalam satu keluarga

Jappa-jappa ke kota Rappang, ole-olenya buah Carica

Hanya ini yang bs saya ucapkanG, Selamat Ulang Thn padamu Pacca

Paraikatte, padaidi padaelo sipatuo sipatokkong

Nhie Wardiani

huaaa

sudah 5 tahun saama2 ki’ di AM :d

kangeeeen ngumpul…kangen jual jual merchindes.

dari teman biasa jadi teman jalan..trus jadi housemate sampai skarang * cipika cipiki*

selamat ulang tahun AM yg ke 5

Daeng Syamsoe

Httpmat ultah AM, dah dpt dan pasang  logo ultahnya dpt comot dari pic bb gassing  :

yaaa.. sy msh punya utang postingan takabonerate kemaren, meski hiatus beberapa bulan ini… spertinya bnyk yg mau ditulis cuman nd tau dri mana dulu yaa 🙂

Irwin Day

Tawwa AM nda dirasa sudah lima tahun kebersamaan 🙂

Bersyukur bisa bertemu dan berinteraksi dengan AM’ers dan semoga kekompakan selalu terjaga dengan baik.

Ndy Pada

Wow..

Angingmammiri.org ulang tahun yang ke-5 hari ini?

tauwwa.. Lima TahunG Meki’ sama-sama ces 🙂

 

Ga terasa yaa..

Dulu launching AM saya masih kuliah..

Ultah AM pertama saya baru selesai kuliah (dan sempat dapat kerjaan krn diajak oleh tmn AM juga)

Ultah AM ke-2 saya baru nikah 🙂

eh..

Ultah AM ke-5, anak saya bentar lagi 2 tahun. hihihi.. :p

 

Alhamdulillah yaa..

 

Selamat ulang tahun komunitas blogger Makassar..

Tetap eksis, tetap jaya di dunia per-blogging-an..

Semoga kebersamaan ini teruuus dan teruuuuusssss..

 

*kecup-kecup pacca*

 

Lelaki Bugis

Selamat Ulang Tahun Pacca,

saya dan teman-teman di Ininnawa + Biblioholic, menurut kakak Ntans

adalah blogger pemalu.

kami, boleh dibilang tak pernah ikut kopdar. seingat saya, hanya

sekali saya ikut kopdar pada tahun 2008 di Plaza Semanggi. saat itu ada rara dan sultra, juga teman-teman yang lain yang saya tak ingat lagi siapa.

Dulu saya bahkan keluar dari milis (masih yahoogroups) karena intensitas email yang sangat ramai.

meski begitu, pelukan dari teman-teman masih tetap hangat..

dan beberapa hari lalu saya memutuskan kembali untuk bergabung di milis ini..

semoga pelukan hangat kalian tetap ada…

selamat ulang tahun Pacca,

teruslah menebar kehangatan dan kebahagiaan..

Anbhar

dirgahayu @paccarita, umur sudah masuk 5 tahun artinya bukan BALITA lagi…

semoga tetap menjadi rumah yang nyaman dan menyenangkan buat penghuni-penghuninya. penghuni2 yang berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah *halah*, tidak ada selebritas di dalamnya #eaaa

Rumah dengan penghuni beragam latar. Adek, kk, om, tante, ayah, bunda, mami, papi, pace, oma, opa (eh) juga ada simbah. Rumah yang dihuni oleh anak2 muda narsis yang selalu bersemangat dan orangtua-orangtua (upss) yang selalu mau disebut muda namun tidak kalah narsis dan penuh semangat. Kakak, jadi panggilan default untuk penghuni milis (wow kk wow™) :D.

Cukup banyak cerita di dalamnya, suka maupun duka yang sudah sy lalui #eaaa

*lap keringat*

Cuma bisa tersenyum dan bangga melihat semangat teman2 di AM. semoga AM tetap menjadi rumah yang nyaman dan meneduhkan bagi penghuninya 😀

*lanjut kerja yang deadline hari ini, sambil nunggu ditraktir sama pacca atau bapaknya pacca*

 

Talluroda

Met Ultah AM.

Semoga makin maju, makin kompak, makin kreatif dan menjadi trendsetter kegiatan komunitas di area Sulawesi Selatan, Indonesia Timur, bahkan tingkat nasional.

Amin.

Wassalam.

Daeng Mappe

Pacca & AM

#Sulit mencari kata yg tepat utk mengungkapkan besarnya kebahagian berada dalam keluarga besar ini.

I Love to be here….

Maju terus Pacca..

Mamie

Banyak kenangan indah dan akan bertambah nantinya

Happy birthday @paccarita

Engkau menyatukan kami

Salam,

 

Bisot

met ultah ke 5 pacca….

 

banyak belajar dengan suasana kekeluargaan, nambah teman, nambah sodara 🙂

thx all, panjang umur terus pacca 🙂

 

Febrianty Utami

Wah.. selamat ulang tahun, Pacca!

Nda terasa 5 tahunmi umurnya..

Bisami daftar TK tawwa..

Jadi, masuk TK dimana? 😀

Asdar Azis

Selamat Ulang Tahun ya Pacca.

Tidak masalah dimana kini saya berada.Kebersamaan dengan Pacca itu seperti berada di rumah sendiri.

Pacca menhadirkan kampung halaman dimana pun saya bersamanya.

 

 

# Anak umur 5 tahun itu imut-imut dan menggemaskan. Menggemaskan untuk dicium dan disayang-sayang.

adakah yang ingin mewakili pacca ?

 

 

Daeng Oprek :

Alhamdullilah bisa juga OL, dari tadi memang kepikiran si Pacca, tanggal 25 hari ini adalah hari yg spesial, dan tahukah sodara-2, hari ini adalah hari jumat, hari yg spesial nan istimewa, jadi memang AM diberkahi, karena bagiku hari Jumat adalah hari sakral selain ada shalat jumat. 🙂

Selamat Ulang tahun AM

Kreatif, sinergi, visi misi elegan, sukses semuanya, dan kuyakin Pacca semakin gagah, semakin ganteng dan semakin semakin Top and Keren, pasti pasangan Pacca bangga, Mantapna itu Pacca, anak gagahna Makassar.

😀

Oya, masih ada kelupaan, Daeng Oprek mau bilang SADAMDA BASEMEN, 😀

Tabe…

AM berjaya, AM Solid, AM milik kita semua, pokoknya AM Yesssss….!!!

terima kasih untuk para founder, terima kasih untuk para penasehat, terima kasih untuk para tetua, terima kasih untuk semua yang sudah bekerja keras bersama-sama dalam 5 tahun ini.., mohon maaf jika Haerul a.k.a Daeng Oprek belum maksimal membantu AM, walau hanya doa serta support dari batin ini, semoga AM semakin bersinar kian benderang. serta semangat yang tak pernah luntur. AMIN…

Ical

Dari hati yang terdalam sedalam sumur bor, saya ucapkan selamat ulang tahun Angingmammiri yg ke-5. Gemakan suaramu di seantero nusantara. :)))

Nanie :

Pacca, sejauh apapun orang pergi, dia akan tetap membutuhkan tempat untuk pulang. Tetaplah menjadi rumah yang nyaman dan hangat, tempat setiap hati tertambat.

Jalan masih panjang terbentang, kerikil dan onak duri akan menghalangi. Tapi yakin dan percayalah, akan selalu ada yang membantu menyingkirkannya selama semangat kekeluargaan ino tetap dijaga.

Selamat ulang tahun yang ke5, pacca :*

 

Unga :

Unga.. Mereka mengenalku dengan 4 huruf itu, aku cantik, rambutku kuning keemasan, mataku indah, kulitku halus, aku bersinar bagai cahaya.. Akulah putri cahaya (emdede.. Efek baca komik topeng kaca mi ini keknya T_T”)

Selama ini aku selalu  mendedikasikan hidupku dengan semangat, cinta dan cita2 untuk nusa dan bangsa. Yagh, walaupun tidak mengangkat senjata melawan belanda, meruncingkan bambu untuk perang, ato sekedar ngutil sedikit duit rakyat buat jajan. Cuman berusaha menjadi ibu dan mendidik anak dengan baik, buang sampah pada tempatnya, senang menabung, suka menolong, belanja produk dalam negeri *halah:p..

Ya aku  unga, hari ini aku patut berbangga diri sudah menjadi bagian dari keluarga besar komunitas blogger makassar angingmammiri.org. Begitu banyak persahabatan, pelajaran, suka cita, perih, labil, alay, dan gosip yg aku dapati bersama mereka (intinya sih makin rajin menyimak gosip2.. tp gosipnya gosip bagus looh, banyak ilmunya #pencitraan:p)

Gak kurang dari 5 tahun bersama AMers aku bertemu dengan banyak orang dengan karakter yg berbeda..  Terus terang saja, aku orgnya tertutup, gak gampang percaya org, gak gampang bisa menerima org, nyinyir, selalu memandang dari sudut kehati-hatian (agak pink maksudnya *halah), gak suka terlalu banyak basa-basi, mungkin klu disinetron aku pemeran antagonis ; sekali kau sakiti aku, akan aku kenang  kau selamanya !! (Kebanyakan nonton tuan prabu klu ini, gara2 si mba nih *mba yati (_ _””) mau tau siapa itu mba yati.. Yagh, nanti lah kapan2 unga kasih tau :D).

Tapi dengan menjadi bagian AM aku menjadi orang yang bisa menerima banyak perbedaan. Sungguh, perbedaan itu begitu indah ^^.

Ya aku unga, hari ini, diusia yang ke-5thn + 1 hari komunitas blogger makassar, aku ingin menghaturkan doa dan permohonan ; semoga angingmammiri; komunitas blogger makassar senantiasa berjalan terus hingga ujung waktu, sebuah keluarga besar yang penuh cinta dan persahabatan,  tempat dimana aku akan pulang setelah lelah berjalan :p,  Terus semangat dan berjuang tanpa unsur komersil yaa AM..Aamiin

Yeeeeiyy… Barakallah AngingMammiri.Org ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Ya aku unga, I luv u AMers | cc : pacca :*

NB : akan ada saatnya aku meninggalkan kalian, bila saat itu tiba, maka kenanglah aku sebagai bagian dari AMers *talekang :p

 

Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan ucapan selamat. Pacca sangat terharu.  Karena Pacca sedang berulang tahun, maka Pacca menghadiahkan 5 (lima) lembar tiket Trans Studio Makassar untuk 5 ucapan yang paling unik, paling asyik dan paling menyentuh persembahan dari blogdetik.

Kelima ucapan tersebut adalah ucapan dari Iqko, Taqdir Arsyad, Anbhar, Daeng Oprek dan Unga

Sekali lagi selamat ya, ini bukan berarti ucapan yang lainnya tidak asyik, tidak keren dan tidak menyentuh. Semua Pacca anggap luar biasa. Terima kasih juga untuk blogdetik yang sudah menyediakan hadiah untuk Paccarita di ulang tahunnya yang kelima ini.


Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *