"/>

Anging Mammiri Berhembus Di Sorong

daeng Ipul membawakan materi
daeng Ipul membawakan materi

Bertempat di gedung serbaguna BLKI, kota Sorong Papua Barat Anging Mammiri mengambil bagian dalam acara seminar yang diadakan oleh Telkomsel Sumalpua. Acara seminar dengan tema “Cara Gila Jadi Pengusaha” ini menghadirkan Mr.Miming sebagai pembicara utama.

Telkomsel berinisiatif untuk mengundang Anging Mammiri untuk sharing tentang Internet, Social Media dan Blog serta bagaimana caranya memanfaatkannya untuk promosi usaha.

Anging Mammiri diwakili daeng iPul, ketua komunitas Anging Mammiri. Daeng iPul membawakan materi hasil kolaborasi dengan Internet Sehat yang pada intinya memperkenalkan tentang perkembangan internet dan dahsyatnya pengaruh social media di jaman sekarang.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta dari kota Sorong dan sekitarnya. Antuasisme peserta yang sebagian besar adalah mahasiswa, anak SMA dan pegawai swasta serta pengusaha UKM itu sangat besar. Pada sesi tanya jawab ada banyak peserta yang mengajukan pertanyaan seputar internet, social media dan blog tapi sayang sekali karena waktunya terbatas.

Ajang ini adalah kerjasama antara Anging Mammiri dan Telkomsel Sumalpua dalam rangka menyebarkan virus ngeblog ke berbagai kota yang berada dalam wilayah kerja Sumalpua.

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan di Sorong (5/5) kemarin :

Suasana talk show
Suasana talk show
Peserta yang membludak
Peserta yang membludak

 

 


Leave a Reply