Uncategorized

Blogshop Anging Mammiri dan Telkomsel di Gorontalo

Presentasi internet, social media dan blog

Setelah berhembus di Sorong, 6 Juni 2012 kemarin Anging Mammiri mengunjungi Gorontalo, kota Jagung masih dalam rangka kerjasama antara Anging Mammiri dan Telkomsel Sumalpua. Sharing tentang Internet, Social Media dan Blog kali ini mengusung tema #mudaitu eksis, bijak berekspresi dengan social media bertempat di Double Dipps Café Gorontalo.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 40 orang dari kalangan mahasiswa dan siswa SMA, Anging Mammiri diwakili oleh Tika (@kmonoarfa) membawakan materi hasil kolaborasi dengan Internet Sehat. Tika menerangkan kepada peserta, bahwasanya untuk selalu bijak dalam menggunakan social media dan blog sebagai sarana untuk eksis dalam berekspresi.

Antusiasme peserta yang besar diapresiasi oleh Telkomsel dengan bagi-bagi voucher Telkomsel dan memilih 6 peserta yang paling aktif dalam mengikuti sharing ini. Peserta terbaik tersebut mendapatkan merchandise eksklusif dari Telkomsel.

Telkomsel Sumalpua berharap dengan adanya sharing ini di Gorontalo, virus ngeblog juga akan sama eksisnya dengan virus ngeblog di Makassar

Pada akhir acara, tidak lupa pula Tika menginfokan kepada peserta untuk mengikuti Lomba Blog Paling Indonesia

Berikut ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan di Gorontalo (6/6) kemarin

Kartika Monoarfa ketika memberikan materi

Salah satu materi yang dibawakan

Berfoto bersama seorang peserta


Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *