7 Tahun dan Ketua Baru, Yeyy!!

Seru kan? Rame kan?
Seru kan? Rame kan?

Seru kan? Rame kan?

Yeyy! Hari ini Pacca senang sekali. Kemarin tanggal 25 November Pacca sudah genap 7 tahun, berarti tahun ajaran baru nanti Pacca siap masuk SD #eh. Pacca tinggal tunggu dibelikan baju baru sama tas, sama sepatu dan hmmm..buku baru pastinya! Jangan lupa pensilnya juga hehehe. Nanti Pacca mau minta dicarikan sekolah yang banyak cewek cantiknya #eh #dikandattobapaknyapacca.

Yang jelas tadi malam acara ulang tahunnya Pacca rame sekali, ada banyak kakak-kakak yang datang dari berbagai komunitas. Ada dari Jalan-Jalan Seru Makassar, ada dari Makassar Berkebun, dari KPAJ, dari SIGI Makassar, dari Akber Makassar, dari mana-mana deh pokoknya. Senang karena banyak yang datang walaupun tidak ada yang kasih kado #hiks 🙁

Tapi tidak masalah, yang penting doa tulus dari kakak-kakak semua sudah cukup **tapi doa akan lebih makbul kalau disertai kado** #eh #dikandattolagi

Intinya tadi malam kita ngumpul-ngumpul, makan-makan walaupun sederhana karena cuma ada jalangkote, barongko, pisang goreng dan ubi goreng. Eh, ada juga nasi tumpeng yang dipotong dan akhirnya dimutilasi rame-rame, hehehe.

Terus ada juga kakak-kakak dari Tabasco Band yang menghibur semua hadirin, deh pokoknya mantap! Walaupun cuma main akustikan tapi vocalisnya cakep tawwa #eh #lospokus. Serunya lagi karena kakak MC yang cantik yang namanya kak Tika (tapi sudah ada yang punya ya, jangan macam-macam!) memeriahkan acara dengan games-games yang seruuuu! Ada bagi-bagi hadiah, dari gelang, voucher antivirus dari Kaspersky sampe kaos dan tas laptop.

Kakak-kakak dari Tabasco Band

Kakak-kakak dari Tabasco Band

Games rebutan kursi

Games rebutan kursi

Games tiup balon

Games tiup balon

Terus, terus, yang paling penting adalah tadi malam itu sekalian acara penyerahan amanah dari bapak Pacca yang lama ke bapak Pacca yang baru. Daeng Ipul yang sudah 3 tahun lebih sedikit jadi ketua akhirnya mengundurkan diri dan menyerahkan tongkat estafet ke kakak Made yang lebih muda. Iya, Pacca sekalian mau bilang kalau daeng Ipul memang sudah tua, hehehe #dikandattolagi

Selamat ya untuk kakak Made alias kakak Ucup alias kakak @lontaraa (banyak aliasnya, kentara suka modus #eh). Semoga tabah mengemban amanah ini, tenang..kakak-kakak yang lain pasti tidak akan membiarkan kakak Made bekerja sendirian. Apalagi daeng Ipul tadi malam menitip pesan: tugas kalian semua sekarang adalah mendukung ketua yang baru (keren pesannya, padahal cuma copy paste dari pesannya Sir Alex Ferguson, hahaha).

Penyerahan amanah ke ketua baru

Penyerahan amanah ke ketua baru

Ah, senang sekali rasanya Pacca bisa  hidup sampai umur 7 tahun. Apalagi sekarang dapat pengasuh yang baru (walaupun sebenarnya Pacca berharap dapat pengasuh yang cantik **sigh**). Semoga ke depannya Pacca bisa terus eksis dan ceria, bisa berbagi banyak manfaat untuk teman-teman semua, dan bisa berkolaborasi dengan semua komunitas yang ada di Makassar.

Terima kasih sekali lagi untuk semua kakak yang sudah datang tadi malam, juga untuk semua kakak-kakak yang memberi ucapan via twitter, facebook, grup FB maupun milis. Pacca chayanK cMuaaa!!! Muacchhh!!


About the Author

Paccarita
Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

2 Comments on "7 Tahun dan Ketua Baru, Yeyy!!"

  1. selamat ultah ya utk AM yg ke-7, juga selamat atas terpilihnya Made Bolong sebagai ketua baru.
    Semoga makin sukses ke depannya….

  2. Selamat ultah AM yang ke-7; mantap jaya selalu di keabadian.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*