Gathering,  Pengumuman

Pengumuman Lomba Blog 7 Tahun Anging Mammiri

Lomba Blog 7ThnAM
Lomba Blog 7ThnAM

Selamat siang Paraikatte sekalian!

Pertama Pacca minta maaf dulu yaa kalau pengumumannya terlambat. Mohon dimengerti, soalnya juri kita ada yang sibuk jalan-jalan, ada yang sibuk seminar dan nada yang sibuk cari jodoh #eh. Jadi begini, setelah menilai bibit, bobot dan bebet dari tulisan-tulisan yang masuk akhirnya tim juri dengan kesadaran penuh dan objektifitas serta profesionalisme yang tidak perlu diragukan #halah akhirnya memutuskan bahwa pemenang lomba blog 7 Tahun Anging Mammiri adalah:

Pemenang pertama:

Unga

Judul: Surat Untuk Paccarita

URL: http://ungatawwa.wordpress.com/2013/12/03/surat-untuk-paccarira/

Kakak (atau tante) Unga berhak atas voucher belanja Carrefour dari Blogdetik senilai Rp. 300.000,- serta 1 lembar kaos Blogdetik.

Pemenang kedua:

Khie

Judul: Tiga Dari Tujuh

URL: http://khie.name/tiga-dari-tujuh-tahun/

Kakak Khie berhak atas voucher Carrefour dari Blogdetik senilai Rp. 200.000,- serta 1 lembar kaos Blogdetik.

Selamat yaa untuk kedua kakak-kakak yang sudah menang. Nah, selain 2 pemenang di atas ada lagi 3 pemenang lain yang berhak mendapatkan masing-masing 1 lembar kaos Blogdetik. Mereka adalah:

Mugniar Marakarma: http://mugniarm.blogspot.com/2013/12/semangat-berlayar-bersama-anging-mammiri.html

Ira Puspita: http://irhapunya.net/7-tahun-angingmammiri/

Wieka Wintari: http://wieka-wintari.blogspot.com/2013/12/kesan-pesanku-untuk-anging-mammiri.html

Yeyyy..selamat untuk kelima kakak-kakak Paccarita yang sudah memenangkan lomba blog 7 Tahun Anging Mammiri. Terima kasih untuk sponsor kita Blogdetik yang sudah menyiapkan hadiah. Terima kasih untuk semua yang sudah ikut serta. Sampai ketemu di lomba-lomba berikutnya yaa.

Salam blogger!

**semua pemenang akan dihubungi oleh panitia.


Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

2 Comments

  • Mugniar

    Selamat kakak2. Saya tidak menyangka dapat hadiah juga. Sy kira saya kalah total. Td waktu twit2an sama Pacca ndak buka web tadi. Ndak ada namaku di twitnya Pacca jadi saya kira ndak dapat ji, ndak tong ngecek2. Baru malam ini saya buka web ini setelah ada teman yang kasih tahu kalo saya dapat juga *digetok Pacca* Makasih dewan juri. MAkasih Pacca 🙂

  • Wieka Wintari

    alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka bisa menjadi salah satu pememang, selamat buat seluruh pemenang, selamat buat seluruh peserta dan penyelenggara.. selamat ulang tahun ke tujuh buat komunitas Anging Mammiri,
    salam sukses selalu untuk kalian semua,
    saya berharap, suatu waktu nanti bisa bertemu saat berada di Makassar,
    salam dari Kalimantan Selatan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *