Gathering,  Kegiatan,  Tudang Sipulung

Tudang Sipulung Mei: Waspadai Kekerasan Seksual Pada Anak

TSAM Mei 2014
TSAM Mei 2014

Salam Paraikatte sekalian!

Belakangan ini beragam berita menyedihkan tentang kekerasan seksual pada anak bermunculan di media dalam negeri. Kenyataan yang sungguh miris dan membuat kita mengurut dada melihat realita begitu banyaknya anak-anak di negeri ini yang menjadi kekerasan seksual.

Karena itulah kami berpikir ada baiknya menggelar Tudang Sipulung dengan tema bagaimana mewaspadai kekerasan seksual pada anak. Pada kesempatan ini kita akan mendengarkan pemaparan dari ibu St. Syawaliyah Gismin, S.Psi M.Pi seorang psikolog yang akan bercerita banyak tentang celah-celah yang bisa kita waspadai untuk mencegah timbulnya kekerasan seksual pada anak.

Acara ini terbuka untuk umum, bukan hanya buat para orang tua tapi juga buat siapa saja yang merasa terpanggil untuk ikut berjaga-jaga mencegah dan menghindari terjadinya kekerasan seksual pada anak.

Catat tanggalnya ya teman,

Hari: Jumat, 9 Mei 2014

Jam: 19:00 WITA

Tempat: Cafe Baca, Jl. Adhyaksa Makassar.

Jangan lewatkan acara ini, semoga selepas ini kita bisa tahu dan paham apa saja yang bisa kita lakukan untuk menghindarkan anak-anak kita dari ancaman kekerasan seksual.

 


Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *