Kegiatan

Ngabuburit dan berbagi tentang “Kembali ke Halaman”

flyer
Selamat malam Paraikatte

Sangat menarik ketika Osrifoel Oesman menyebutkan dalam National Geography September 2012 tentang kehidupan sosial orang Indonesia, Oesman mengatakan seperti ini “alam pikiran arsitektur orang indonesia adalah halaman, sedang rumah hanya tempat mereka untuk tidur”. Hal ini pun sudah dilakukan dalam kehidupan masyarakat Bugis Makassar, bagaimana masyarakat kita memanfaatkan halaman bawah rumah khas kita yang berbentuk panggung untuk aktifitas sehari-hari.

Berdasarkan hal itu, Komunitas Blogger Makassar AngingMammiri akan mengadakan kegiatan Ngabuburit sambil berbagi mengenai “Kembali ke Halaman” dengan menghadirkan Anwar Jimpe Rachman, Liza Marzaman, Nindya Karlina, Nini Rumata, Zaki Rahman, Komunitas Pecinta Anak Jalanan Makassar dan Komunitas Makassar Berkebun. Kegiatan ini akan diadakan pada:

Hari Minggu, tanggal 13 Juli 2014, Pukul 15.00 WITA
Bertempat di Kampung Buku Jl. Abdullah Daeng Sirua 192 E

Untuk Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tentunya gratis loh kak. Yuk ramaikan ngabuburit sambil berbagi dengan Pacca, kami tunggu di lokasi acara yah kak.


Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *