"/>

Tudang Sipulung September; Mengenali Bencana [DIUNDUR]

TS Oktober 2014

UPDATE 24 SEPTEMBER 2014

Mohon maaf, dengan sangat menyesal Tudang Sipulung bulan ini diundur sampai waktu yang belum ditentukan karena narasumber kita pak Ardadi Darwis tiba-tiba mendapatkan penugasan ke Jakarta sehingga tidak bisa hadir.

Tunggu informasi selanjutnya ya teman-teman.

 

Paraikatte sekalian,

Setiap tahun kita pasti akrab dengan beragam berita tentang bencana alam. Mulai dari gunung meletus, gempa bumi sampai banjir bandang yang bahkan melanda perkotaan. Sebenarnya bagaimana sih mengenali bencana itu? Bagaimana mempersiapkan diri dan meningkatkan kewaspadaan untuk menghindarkan diri dari bencana itu? Atau bagaimana cara supaya kita bisa menyelamatkan diri ketika bencana itu akhirnya datang juga?

Nah untuk mengetahui jawaban-jawaban dari pertanyaan itu Paccarita mendatangkan seorang staff Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ardadi Darwis yang kerap disapa Om Dadi. Beliau akan hadir di Tudang Sipulung bulan Oktober ini dan berbagi cerita tentang bagaimana mengenali dan mewaspadai bencana di sekitar kita.

Jadi buat kakak-kakak, lowongkan waktu di:

[DIUNDUR]

Ingat ya, acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Buat siapa saja yang tertarik dipersilakan datang dan ikut nimbrung dalam obrolan santai ini.

So, sampai jumpa hari Jumat!


Leave a Reply