Tudang Sipulung; Vlog Masa Depan Blog?

TS AM

TS AM

Hai Paraikatte sekalian!

Dalam dua tahun belakangan ini, teman-teman blogger sebagian pasti sudah mengamati sebuah fenomena baru di dunia internet Indonesia, yaitu vlog. Vlog atau singkatan dari video blog adalah sebuah hal yang relatif baru di Indonesia tapi berkembang sangat pesat.

Perkembangan pesat vlog (atau kadang dilafalkan sebagai vilog) menjadi pertanyaan sendiri bagi sebagian orang. Apakah vlog yang berisi audio visual memang akan jadi pengganti blog yang hanya berisi tulisan dan foto? Ataukah vlog justru akan menguatkan konten blog?

Yuk, ikuti perbincangan santainya dalam acara Tudang Sipulung Anging Mammiri yang sekaligus juga jadi rangkaian ulang tahun ke-10 komunitas blogger Makassar; Anging Mammiri.

Lalu kapan acaranya akan digelar? Simak ya;

Tanggal dan waktu; 5 Nopember 2016, 19:00 WITA

Lokasi; Kedai Pojok Adhyaksa, Jl. Adhyaksa I No. 8, Makassar

Akan hadir dua orang sebagai pembicara utama. Pertama, Saldi Ali yang juga seorang YouTubers Makassar sekaligus seorang vlogger (sebutan untuk pemilik vlog) dan Daeng Ipul, seorang blogger Makassar yang juga sedang mulai nge-vlog.

Jangan dilewatkan ya Paraikatte, acara ini gratis dan tidak dipungut bayaran sama sekali. Paraikatte hanya diminta untuk mengisi form pendaftaran di alamat ini: bit.ly/TSVlogAM

Yuk! Ramaikan Tudang Sipulung kali ini!

Sampai ketemuu!


About the Author

Paccarita
Paccarita adalah ikon dari komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri Paccarita adalah anak kecil yang ceria dan senang berbagi banyak hal.

Be the first to comment on "Tudang Sipulung; Vlog Masa Depan Blog?"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*